Wednesday, September 30, 2015

Nivea Lip Butter

hai semuanya.. buat kalian para lip balm junkie.. hari ini aku mau bahas lip butter terbaru aku yang paling aku sukaaa.. NIVEA LIP BUTTER...
jadi ga sengaja lagi jalan-jalan di supermarket, aku nemuin lip butter ini.. packaging nya keliatan menarik dan simple.. sebenernya aku udah tau lip butter ini dari lama tapi belum masuk Indonesia.. Nah NIVEA lip butter ini masuk indo baru-baru ini aja.. nah pas di supermarket aku liat ada 4 rasa ini.. semua wangi nya enak bgt! tergantung selera aja.. tapi kalo km sensitif terhadap fragrance,aku saranin ambil yang original aja.. harga nya juga cukup terjangkau antara 25.000-30.000 tergantung supermarket mana yang jual...
           aku beli yang rasa raspberry rose.. wangi nya enak banget kyk permen frutella.. *bagi kalian penyuka permen pasti tau deh wangi nya frutella kyk gimana.. enak bgt kan? hahahah... Nivea ini salah satu lipbalm dengan harga terjangkau,memiliki aroma yg wangi, dan juga sangat melembabkan bibir.. pokoknya enak banget deh dipakenya ga lengket/ licin.. lalu lama-lama meresap dibibir kalian..
aku super super recomend product lip butter dari nivea ini..
rating: 5/5 <3 love love this product!








ini special review aku buat comparison special lip balm ( nivea,annasui,kiehl's, burt's bees, etude ,the body shop, palmer's )


^happy reading ^

No comments:

Post a Comment